Jelang Ramadhan PT.KBPC Berikan Santunan Kepada Anak Yatim-Piatu

    Jelang Ramadhan PT.KBPC Berikan Santunan Kepada Anak Yatim-Piatu

    BUNGO - Selang beberapa hari menyalurkan bantuan kepada anak yatim dan masjid di kantor pemasaran perumahan Bungo Green City, PT Karya Bungo Pantai Ceria (KBPC) Group kembali salurkan bantuan di Dusun Sungai Mengkuang Kec. Rimbo Tengah dan Kelurahan Sungai Pinang Kec. Bungo Dani, Kamis, 31 Maret 2022.

    Bertempat Di Dusun Sungai Mengkuang PT. KBPC Group salurkan bantuan kepada 200 orang anak yatim dan 1 masjid. Sedangkan di Kelurahan Sungai Pinang bantuan disalurkan kepada 131 orang anak yatim dan 1 masjid.

    Fajariah selaku Datin Rio Dusun Sungai Mengkuang dan Apriandi Lurah Sungai Pinang menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian yang disalurkan oleh PT. KBPC Group kepada anak yatim dan masjid yang ada di desa mereka.

    “Apalagi sebentar lagi kita akan memasuki bulan Suci Ramadhan 1443H dengan adanya bantuan ini, anak-anak kita merasa terbantu dan mengurangi beban orang tuanya”, Tutur Fajariah.

    Sementara itu Perwakilan dari PT KBPC Grup Khairul Saleh menyampaikan, kegiatan ini merupakan kegiatan lanjutan dari pada kegiatan hari Senin yang lalu untuk menyantuni anak yatim piatu dan membantu pembangunan mesjid.

    “Kita sengaja hari ini turun kelapangan agar kami tau kondisi dan situasi di lapangan yang sebenarnya, sebelumnya pihak perwakilan lurah atau camat yang datang ke kantor KBPC, kalau hari ini kami yang terjun langsung ke lokasi yang telah di tentukan oleh pihak KBPC., ”Kata Khairul Saleh. (TIKA)

    Bungo Jambi
    Mustika Rahmawati

    Mustika Rahmawati

    Artikel Sebelumnya

    Kadis Dinkes Bungo Tutup Secara Resmi Bimtek...

    Artikel Berikutnya

    Gelar Tarhib Ramadhan, Ini Pesan Ketua MPW...

    Komentar

    Berita terkait