Bulog Cabang Bungo Gelar Pasar Pangan, Ahmad muzajjad faqihuddin : Guna Redam Angka Inflasi Daerah!

    Bulog Cabang Bungo Gelar Pasar Pangan, Ahmad muzajjad faqihuddin : Guna Redam Angka Inflasi Daerah!


    BUNGO - Dalam rangka tekan inflasi dan menstabilkan harga pangan khusus komoditi beras Bulog Cabang Bungo gelar pasar pangan.

    Dari pantauan media Indonesisatu.co.id berasama dengan Bulog Cabang Bungo dilapangngan, bertempat di halaman pasar bungur Bungo Senin, ( 24/07/23 ), gelar pasar pangan khusus komoditi beras medium  dan permium, ini adalah salah satu cara untuk menstabilkan harga pangan.

    Ahmad muzajjad faqihuddin, S.TP selaku Kepala Bulog Cabang Bungo menyampaikan, giat yang dilakukan pihaknya hari ini adalah pasar pangan khusus komoditi beras yang kita pasok sebanyak 2 ton, dan kegiatan ini akan kita lakukan tiap minggunya.

    " Iya hari ini kami baru saja melakukan pasar pangan yang kita lakukan di pasar bungur Bungo, dengan memasok 2 ton beras, guna untuk menekan inflasi dan menstabilkan harga pangan khusus komoditi beras " Ungkapnya.

    Ia menambahkan bahwa kegiatan ini kita lakukan guna untuk menekan inflasi dan stabilisasi harga pangan khususnya komoditi beras medium dan permium.

    Ahmad muzajjad juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak panik dan takut kehabisan stok komoditi beras dibulog, karena kita pasti akan mengusahakan ketersediaan komoditi pangan agar tetap terjaga.

    "Kedepan Bulog menjamin kebutuhan beras tersedia di masyarakat dengan harga terjangkau ", Pungkasnya. ( MR ) 

    bulog cabang bungo kabupaten bungo asisten ii bupati bungo
    Mustika Rahmawati

    Mustika Rahmawati

    Artikel Sebelumnya

    DPC PDI-P Kabupaten Bungo Ikut Berduka atas...

    Artikel Berikutnya

    Rayakan HUT Koperasi Disperindagkop Bungo...

    Komentar

    Berita terkait