Elza Dedy Berbagi Keceriaan Bersama Anak-anak Panti Asuhan Aisyiyah Muara Bungo

    Elza Dedy Berbagi Keceriaan Bersama Anak-anak Panti Asuhan Aisyiyah Muara Bungo

    Muara Bungo – Hj Elza Kurniawati, istri calon bupati Bungo H Dedy Putra mengunjungi Panti Asuhan Aisyiyah Muara Bungo, yang beralamat di Jalan Lintras Sumatera, Kelurahan Sungai Binjai, Kecamatan Bathin III, Minggu (29/9/2024).

    Kehadiran Elza Dedy bersama tim keluarga dan tim Kartini Dedy-Dayat disambut hangat oleh pengurus panti asuhan dan anak-anak penghuni panti.

    Pada kunjungannya Hj Elza berkesempatan bertatap muka dan bercerita bersama anak-anak penghuni panti asuhan. Di momen berharga itu dirinya memberikan motivasi dan berbagi pengalaman hidup kepada anak-anak panti.

    “Terima kasiih kepada bapak-bapak, ibu-ibu dan anak-anak atas sambutannya, kehadiran kami beserta rombongan ini untuk bisa melihat secara langsung anak-anak kita yang berada di panti asuhan Aisyiyah ini, ” tutur Elza.

    Elza dalam momen itu turut merasakan perasaan anak-anak penghuni panti. Dirinya mengungkapkan bahwa sang suami yang kini maju dalam pilkada bersama Ustadz Dayat memiliki program unggulan untuk lebih memperhatikan anak-anak yatim dan piatu di Kabupaten Bungo.

    “Kami sangat mengerti perasaan para anak-anak kita, maka dari itu selaras dengan salah satu program bapak Dedy Putra yaitu Program Orang Tua Asuh. Hal ini merupakan bentuk keseriusan dalam memperhatikan anak-anak kita yang statusnya yatim dan piatu, ” ungkapnya.

    Pada kesempatan itu, Hj Elza mendaftar secara langsung kepada pengurus panti asuhan untuk menjadi bagian dari donator tetap Panti Asuhan Aisyiyah Muara Bungo.

    “Semoga kehadiran kami hari ini dapat menghangatkan suasana hati anak-anak kita yang ada di panti asuhan ini, ” harapnya.

    dedydayat bupatiwakilbupatibungo koalisibungobaru 20242029
    Mustika Rahmawati

    Mustika Rahmawati

    Artikel Sebelumnya

    H Dedy Putra Hadiri Tabligh Akbar di Ponpes...

    Artikel Berikutnya

    Pendidikan Ustadz Dayat diejek Pendukung...

    Komentar

    Berita terkait