Inginkan Perubahan, Para Relawan All Out Berjuang Menangkan Dedy-Dayat

    Inginkan Perubahan, Para Relawan All Out Berjuang Menangkan Dedy-Dayat

    Muara Bungo - Tim Koalisi Bungo Baru terus melakukan penguatan dan pengukuhan tim relawan. Kali ini di Susun Sungai Tembang, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, Sabtu (12/10/2024).

    Acara tersebut dihadiri ketua tim Koalisi Bungo Baru, Martunis dan ketua Divisi Kampanye Koalisi Bungo Baru, Rizki Kurnia, serta anggota DPRD Bungo dari Fraksi Golkar, Riana.

    Puluhan relawan yang hadir di momen tersebut menyatakan akan all out berjuang untuk mewujudkan perubahan Kabupaten Bungo dengan memenangkan pasangan nomor urut 01 Dedy-Dayat untuk menjadi bupati dan wakil bupati Bungo periode 2024-2029.

    Anggota DPRD Bungo Riana mengucapkan terima kasih kepada tim relawan yang siap berjuang untuk memenangkan pasangan nomor urut 01, Dedy-Dayat.

    "Saya ucapkan terima kasih kepada bapak ibuk semua yang sudah menghadiri acara penguatan strategi tim relawan Koalisi Bungo Baru ini, jadi memang harapan kita sama-sama berjuang untuk kemenangan pasangan Dedy - Dayat, jadi marilah kito berjuang dengan sepenuh hati, tidak setengah-setengah, ” ungkap Riana yang disambut jawaban “Siap” dari para relawan.

    Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Tim Koalisi Bungo Baru, Martunis. Ia menyebut bahwa pasangan Dedy-Dayat mesti diperjuangkan dengan sungguh-sungguh untuk Kabupaten Bungo lebih baik. Menurutnya pasangan nomor urut 01 itu memiliki track record yang jelas, serta menawarkan program-program pro rakyat.

    "Pasangan yang kita dukung ini mempunyai pengalaman dan rekam jejaknya jelas serta program yang ditawarkan juga sangat pas untuk masyarakat jadi kepada semuanya mari sama sama kita berjuang bersatu untuk memenangkan Dedy-Dayat, " tuturnya.

    dedydayat bupatiwakilbupatibungo koalisibungobaru 20242029
    Mustika Rahmawati

    Mustika Rahmawati

    Artikel Sebelumnya

    Masyarakat Tanjung Agung Kompak Dukung Jumiwan...

    Artikel Berikutnya

    Diduga Melakukan Pencemaran Nama Baik dan...

    Komentar

    Berita terkait