Ketua DPC PDI Perjuangan Bungo Tegaskan Seluruh Kader Solid Menangkan DedyDayat Di Pilkada

    Ketua DPC PDI Perjuangan Bungo Tegaskan Seluruh Kader Solid Menangkan DedyDayat Di Pilkada
    Ketua DPC PDIP Bungo Gusriyandi Rifa'i Bersama Dengan Paslon 01 DedyDayat

    Indonesiasatu.co.id, BUNGO - Jelang pilbup Bungo 27 November 2024. Dewan Pimpinan Cabang (DPC), PDI Perjuangan solid memenangkan pasangan Dedy – Dayat menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bungo untuk periode 2024-2029.

    Hal itu ditegaskan oleh Ketua DPC PDIP Bungo, Gusriyandi Rifa’i bahwa untuk kemenangan paslon Dedy – Dayat tidak bisa ditawar tawar lagi. Maka dari itu, semua kader PDIP harus berjuang keras.

    “Seluruh kader dan PAC tegak lurus ikut berjuang untuk memenangkan Paslon yang diusung oleh PDIP. Karena semua sudah jelas dalam Rakersus di Jambi beberapa waktu lalu, ”tegas Gusriyandi.

    PDI perjuangan akan solid dalam koalisi pemenang DedyDayat seluruh partai akan dilibatkan dalam devisi-devisi yang ada, akan diperdayakan untuk kemenangan menuju harapan baru.

    ". Sesuai dengan visi dan misi DedyDayat harapan baru yang menyentuh dan mendahulukan kepentingan masyarakat ketimbang kepentingan pribadi ", . Imbuhnya.

    Dalam waktu dekat, seluruh Partai koalisi DedyDayat terutama PDI Perjuangan akan menggerakkan mesin partai sesuai rekomendasi yang sudah dikeluarkan pada Rakercabsus pada tanggal 28 September mendatang, dalam tema Satya Eva jayate ( kebenaran pasti menang ). ( Tika )

    dedydayat bupatiwakilbupatibungo koalisibungobaru 20242029 dpc pdip bungo gusriyandi rifa'i
    Mustika Rahmawati

    Mustika Rahmawati

    Artikel Sebelumnya

    Menyala.. GARDA SPOK Deklarasi Dukung Dedy-Dayat...

    Artikel Berikutnya

    Partai Koalisi Bungo Baru Tancap Gas Menangkan...

    Komentar

    Berita terkait