Mantan Ketua Bawaslu Bungo Ini Nilai Dedy Putra Layak Pimpin Bungo

    Mantan Ketua Bawaslu Bungo Ini Nilai Dedy Putra Layak Pimpin Bungo

    Indonesiasatu.co.id, Muara Bungo - Abdul Hamid ketua Bawaslu Bungo periode 2018-2023 melalui akun facebooknya secara resmi mendukung dan mensosialisasikan pasangan Dedy Putra dan Ustadz Tri Wahyu Hidayat di pilkada Bungo

    Melihat dari status facebooknya, Abdul Hamid yang juga sekretaris tim pemenangan Haris-Sani Kabupaten Bungo ini menilai sosok Dedy Putra merupakan sosok yang baik dan memiliki integritas untuk menjadi pemimpin masyarakat Bungo yang berjumlah lebih dari 300 ribu jiwa.

    Selanjutnya, Abdul Hamid yang juga merupakan eks jurnalis salah satu media di kabupaten Bungo ini, turut menilai sosok wakil Dedy Putra, yakni Ust Dayat merupakan sosok yang agamis, keduanya merupakan pasangan yang sangat ideal menurutnya.

    "Dedy Putra dikenal sosok yang agamis, bersih dan berpengalaman, didampingi Ust Dayat sebagai sosok yang agamis, tentu sangat ideal. Pemimpi seorang politisi sejati di dampingi seorang ulama, insya Allah kedepan Bungo akan lebih baik, baik dari segi pembangunannya, maupun dari akhlak nya, " ucap Hamid.

    dedydayat bupatiwakilbupatibungo koalisibungobaru 20242029
    Mustika Rahmawati

    Mustika Rahmawati

    Artikel Sebelumnya

    Dedy Putra Ingatkan Jangan Ada Tekanan ke...

    Artikel Berikutnya

    Dedy Putra Ingatkan Jangan Ada Tekanan ke...

    Komentar

    Berita terkait