Sah Menang, Fahri Ripai dan Edizulmentri Resmi Ketua dan Wakil Ketua P3B

    Sah Menang, Fahri Ripai dan Edizulmentri Resmi Ketua dan Wakil Ketua P3B
    Fahri Ripai dan Ir Edizulmentri Yatri Bersama pedagang

    BUNGO--Pemilihan Ketua dan Wakil ketua Persatuan Pedagang Pasar bawah (P3B) baru saja di selenggarakan. Fahri Ripai dan Ir Edizulmentri Yatri nomor urut 02  resmi menjadi Ketua dan Wakil Ketua P3B.

    Selesai pengumuman menang tampak Fahri Ripai dan Ir Edizulmentri Yatri menyalami para pedagang sebagai bentuk terimakasih atas suport dan dukungan para pedagang.

    Saat diwawancarai Fahri Ripai dan Ir Edizulmentri Yatri mengucapakan rasa syukur dan terimakasihnya kepada semua pihak baik panitia, Kapolsek , Danramil, Camat beserta staf, dan terkhusus kepada para pedagang pasar bawah yang sudah mempercainya sebagai ketua dan wakil ketua P3B untuk periode 2022-2027.

    "Terimakasih buat para pedagang pasar bawah atas suportnya, insyaallah kedepannya kami akan memberikan pelayanan terbaik untuk para pedagang dan meningkatkan keamanan pasar terutama penjagaan malamnya, ", ungkapnya.

    Fahri Ripai dan Ir Edizulmentri Yatri juga menambahkan kami siap mendampingi para pedagang jika ada permasalahan yang dialami oleh pedagang dan mendengarkan serta mencari solusi dari permasalahan yang dihadapi..(Dy)

    bungo
    Dia Wisda

    Dia Wisda

    Artikel Sebelumnya

    Dinyatakan Menang,Fahri Rifa'i Dan Ir Edizulmentri...

    Artikel Berikutnya

    Keji! Ayah Tega Hamili Anak Kandungnya Sendiri

    Komentar

    Berita terkait